Investor Saham

Monday, April 10, 2017

Analisa ANTM dengan Metastock

Secara technical ANTM masih bearish menguji support akhir di Rp. 700. dapat dilihat dalam chart harga saham ANTM sejak Desember 2015 melonjak hampir 300% selama 2 tahun. Klo boleh dihitung-hitung tahunan Investor sudah untung rata-rata diatas 150% setahun jika mereka membeli saham ANTM ini sejak tahun 2015. Sejak Desember 2016 terjadi profit taking oleh investor sehingga perlahan-lahan harganya turun kembali. Anda bisa lihat dalam chart penurunannya sudah terjadi hampir 3 bulan, dan saat ini menjadi titik krusial bagi harga saham ANTM, apakah akan terus turun kembali ke area 600 atau kembali melonjak untuk menyentuh harga tertinggi yang baru tahun ini. Jika anda berminat untuk melakukan investasi di saham ini, untuk amannya saya sarankan untuk akumulasi harga di kisaran 600-650. Mengingat secara fundamental saham ini sangat bagus dan saya yakin untuk tahun tahun mendatang harganya bisa kembali ke area Rp 1000 atau bahkan lebih tinggi.
Ingat ini hanyalah sebuah analisa secara techincal yang saya buat berdasarkan data historis selama ini, bukan merupakan panduan untuk berinvestasi. Segala resiko atas pengambilan keputusan anda, anda sendirilah yang bertanggungjawab. Bijaklah berinvestasi untuk mendapatkan profit yang maksimal. Happy Trading ya!
ANTM_10_04_2017
Jika anda berminat untuk sekedar sharing mengenai tata cara berinvestasi, dengan senang hati saya siap membantu anda.Silahkan layangkan email atau tinggalkan pesan pada blog ini,

1 comment:

  1. saya tertarik dengan tulisan anda mengenai analisa ANTM dengan Metastock
    Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis yang bisa anda kunjungi di
    pasar modal

    ReplyDelete