Investor Saham

Tuesday, November 24, 2015

Sosialiasi Kredit Ketahanan Pangan & Energi

Kredit KKP-E diberikan kepada pelaku-pelaku usaha mikro yang ada di provinsi Bali, sasaran dari pemberian kredit ini ditujukan kepada para petani,peternak maupun pelaut yang memang perekonomiannya masih rendah. Diharapkan dengan adanya pemberian kredit ini para petani,peternak maupun pelaut bisa meningkatkan taraf hidupnya menjadi lebih baik. Pemberian bunga kepada masyarakatpun sangat rendah yang saat ini berkisar 5.56% p.a. 
Untuk membantu peningkatan taraf hidup masyarakat Kab Klungkung, Bank BPD Bali juga ikut menyalurkan kredit KKP-E ini ditujukan kepada peternak sapi yang berada di Desa Tangkas Gelgel. Sosialisasipun kami lakukan bersama Kepala Cabang, PPL Dinas Peternakan, beserta team pemasaran kredit dari Bank BPD Bali Cabang Klungkung. Antusiasisme peternak untuk mendapatkan informasi terkait kredit KKP-E ini begitu tinggi, terlihat dari banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh peternak kepada team pemasaran kredit.
Menurut Kepala Bank BPD Bali Cabang Klungkung mengatakan bahwa sosialisasi seperti ini sangat penting dilakukan kepada para petani, peternak yang ada di Kab Klungkung agar petani dan peternak yang ada di Kab Klungkung bisa mengetahui bahwa untuk mendapatkan kredit dengan bunga yang murah itu mudah, namun tentunya sesuai dengan syarat teknis bank yang berlaku. Ida Ayu Tri Rasmiwinari berharap apa yang sudah dilakukan Bank BPD Bali Cabang Klungkung untuk ikut membangun Klungkung selama ini dirasakan manfaatnya oleh para petani dan masyarakat Kab Klungkung. "Bersama Anda Membangun Bali" itulah moto yang selalu diemban oleh seluruh karyawan Bank BPD Bali untuk bekerja melayani dengan setulus hati. 


0 comments:

Post a Comment