Investor Saham

Monday, August 24, 2015

Travelling To Nusa Penida

Disela-sela kesibukan kantor tak disangka ada ajakan dari Kepala Cabang Klungkung untuk melakukan prospect nasabah kredit di daerah Nusa Lembongan. Sehubungan dengan ploating agunan kredit saya diharuskan untuk ikut dalam perjalanan ke Nusa Penida. Kesempatan yang baik bagi saya untuk melakukan kunjungan ke tempat-tempat eksotik yang berlokasi di Nusa Penida. Lokasi tujuan yang menjadi keinginan saya untuk saya kunjungi adalah sumber mata air yang sangat eksotik yang berlokasi di tengah tengah bukit karang. Tujuan saya mengunjungi sumber mata air ini untuk memohon penyucian diri agar pikiran dan jasmani menjadi suci bersih dan dihindari dari perbuatan yang kotor.
Perjalanan memakan waktu sekitar 2 Jam dari kantor BPD Bali Capem Nusa Penida, menuruni bukit yang alami. Sungguh pengalaman yang sangat mengesankan, tidak terasa kamipun sampai di tempat tujuan, kelelahan akhirnya terobati begitu melihat keindahan alam yang begitu mempesona. Melihat kejernihan air yang begitu menggoda untuk langsung mandi.
Kalau anda sempat mampir ke Nusa Penida, saya sarankan mampir deh ke tempat ini yah..selain memiliki pantai yang begitu indah, ada juga kolam renang alami yang begitu mempesona dan menggugah hati untuk langsung terjun. he.he.he
Anda bisa melihat video perjalan kami di sini

0 comments:

Post a Comment