Investor Saham

Saturday, April 11, 2015

Melaspas N Mecaru Rumah Baru

Keinginan untuk mempunyai rumah pribadi dan bisa hidup bersama anak n istri akhirnya terwujud. Walaupun banyak rintangan dan halangan namun niat untuk bisa membangun rumah untuk keluarga syukurlah bisa teratasi. Atas asung kerta wara nugraha Ida sesuhunan akhirnya rumah baru kami bisa kami tempati, tentunya upacara melasapas n mecaru hrus kami lakukan sebelum benar benar kami pindah ke rumah baruku.
Kegembiraan terpancar dari raut wajah anak anak dan istriku. Mereka sudah tidak sabar untuk segera bisa pindah menempati rumah baru kami. Terutama aku sangat bergembira, bisa memberikan rumah yang layak bagi anak anak dan istriku walaupun dengan utang sana dan utang sini. Yang terpenting bahwa rumah kami berkat hasil rezki yang halal dan bukan dari korupsi. Kebanggaan menjadi seorang bapak bisa memberikan tempat berteduh yang layak bagi anak anaknya. Semoga rumah kami ini menjadi awal yang baik bagi kami sekeluarga. Tidak lupa kami mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kebaikan dan ketulusan bapak I Ketut Suarka bersama istri yang mau menampung kami sekeluarga sejak kami nikah sampai amanda n darva besar seperti saat ini. Kebaikan bapak Ketut bersama keluarga akan selalu di kenang sampai anak cucu kami. Semoga kebaikannya diberikan imbalan yang melimpah dari Ida sesuhunan.
Terimakasih juga buat Bank BPD Bali yang telah rutin setiap bulan membayar gaji tanpa ada kekurangan dan keterlambatan sehingga rumah kami bisa terwujud, semoga Bank BPD Bali tumbuh dan berkembang menjadi Bank yang terkemuka di Bali.
Terimakasih juga kepada bapak I Wayan Citayasa yang telah mau membantu dalam hal perancangan dan pembangunan rumah kami, semoga kebaikan bapak dibalas oleh ida sesuhunan dengan diberikan rezki yang melimpah, tapi syaratnya harus rajin sembahyang n ingat anak n istri di rumah Klungkung ya pak!
Tepat jam 12.00 upacara melaspas dilakukan dipuput oleh Ida Pedanda dari Geria Gunaksa. Upacara melaspas n mecaru berjalan lancar tanpa ada hambatan yang berarti berkat doa dan support seluruh keluarga upacara melaspas n mecaru selesai dengan hikmat. 
Astungkara Ida Sang Hyang Widi atas tuntunan dan pencerahan yang diberikan sehingga kami bisa memiliki rumah untuk tempat kami berteduh.


0 comments:

Post a Comment